Tinggal Kenangan Dengan Inisial #Z

Kadang jenuh memandang sisa kehidupan yang penuh Tag Line ini, betapa tidak segala unsur telah ditempuh untuk menjadikanmu berarti, menjadikanmu spesial "hanya mimpi".

Semuanya sudah indah, ibarat sebuah rumput ketika sudah dijajaki maka tidak akan pernah kembali normal, tegak, dan tegar. Tapi ku yakin ini AKAN INDAH di saat kamu sudah bahagia.

Jangan kau pandang aku sebelah mata
Matamu tak harus berkedip padaku
Biar kau anggap aku tak berdaya
tak akan pudar kepercayaanku padamu

Jangan kau anggap aku hanya pelengkap
dirimu tak harus berkorban padaku
walau sikapku tak seteger dia
ku yakin aku tak sebodoh dia

Jangan Kau meninggalkan bekas dan sisa orang lain untukku
kamu tak harus pergi meninggalkan ku
Mungkin, karena kamu tidak tahu
Seluruh hidupku hanya untuk kamu

Terserah saya mau bilang apa #Z
kamu juga tidak dengar #Z
kamu juga tidak melihat #Z
dan kamu juga tidak merasakan #Z

Kamu indah, jika bersama Akan Indah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tinggal Kenangan Dengan Inisial #Z"

Post a Comment